vhya

vhya

Sunday, January 8, 2012

keterpurukan

Tiap kali aku memikirkanmu
Aku benar-benar tenggelam
Dalam kesedihan
Bagiku itu tak mengapa
Namun itu masalah yang kudapati
Karena menjalani hidup yang tak bisa kutinggalkan
Takkan ada gunanya memberitahuku
Nasehat orang bodoh takkan membebaskanmu
Namun begitulah yang terjadi
Dan itu yang orang lain tak tau
Dan tiap hari kebingunganku bertambah
Tiap kali kumelihat kau terjatuh
Kuberlutut dan berdoa
Kunantikan saat terakan
Kau ucapkan kata-kata yang tak dapat kuucapkan
Aku baik-baik saja
Aku tak pernah merasa sebaik
Setiap kali kumerasa seperti ini
Aku tak tahu apa yang harus kukatakan
Kenapa kita tak bisa menjadi diri kita sendiri
Seperti dulu lagi
Aku tak yakin apa artinya ini
Kurasa kau bukanlah dirimu
Harus Kuakui
Bahwa jika kulukai orang lain
Maka aku takkan tahu
Apa takdir kita

No comments:

Post a Comment